Merancang Rumah Daerah vs Rumah Kota – Apa Perbedaannya?

Merancang Rumah Daerah vs Rumah Kota - Apa Perbedaannya?

Rumah-rumah ini juga dibangun oleh jasa arsitek dengan anggaran yang sangat besar. Rumah-rumah kelas atas seperti itu memiliki daya tarik universal dan memicu keinginan untuk mencoba mencapai sesuatu yang serupa dalam kualitas. Oleh karena itu, ini adalah jenis rumah klien biasanya membawa ke pertemuan dengan Arsitek mereka untuk mendiskusikan proyek-proyek mereka sendiri.

Meskipun anggaran setiap orang akan bervariasi (terutama dibandingkan dengan rumah-rumah yang sangat bergengsi ini), umumnya akomodasi yang kita cari di rumah keluarga hampir sama.

Brief yang khas adalah untuk empat kamar tidur, dua kamar mandi, ruang rias, garasi ganda, mungkin sebuah studi, ruang tamu / makan / dapur terbuka dengan dek murah hati dan teras untuk kehidupan luar ruang.

Termasuk dalam akomodasi ini biasanya adalah keinginan untuk dapur yang besar, kamar mandi yang ditata dengan baik, pencahayaan yang disesuaikan, AC yang disalurkan dan gelas dalam jumlah yang banyak untuk cahaya yang baik, ventilasi dan pandangan.

Rumah-rumah bergengsi yang dibangun di ibu kota mencerminkan nilai real estat lokal, tetapi juga biaya konstruksi yang umumnya lebih tinggi terkait dengan pembangunan di sebuah ibu kota.

Biaya bangunan yang lebih tinggi adalah karena biaya tenaga kerja dan biaya hidup yang lebih tinggi di kota-kota besar, biaya transportasi, situs bangunan yang sering dibatasi.

Rumah-rumah ini juga mencakup banyak detail yang sangat disesuaikan dan padat karya. Jadi, dalam pengaturan ekonomi di ibu kota ini, hampir semuanya berkaitan dengan pembangunan rumah mewah didasarkan pada biaya yang lebih tinggi dalam pengaturan ini.

Di sebuah ibu kota, adalah sebuah truisme bahwa semakin banyak uang yang dihabiskan untuk membangun rumah, semakin tinggi harga jualnya. Dengan kata lain, biaya konstruksi biasanya dibenarkan oleh hasil investasi melalui capital gain ketika properti dijual.

Faktor-faktor ini menghasilkan serangkaian aspirasi dan sikap yang berbeda di klien kami dan pasar rumah. Karena penilaian properti, ada lebih banyak pembiayaan terbatas yang tersedia.

Di pusat regional biasanya ada batas atas yang ditentukan dengan jelas pada harga tertinggi, atau nilai jual kembali dari setiap rumah di pinggiran tertentu. Kelompok pembeli umumnya tidak cukup besar untuk memungkinkan kenaikan harga jual yang tidak biasa karena persaingan yang ketat.

Semua faktor ini memengaruhi keputusan yang dibuat oleh klien kami pada ukuran anggaran untuk pembangunan rumah mereka.

Sebagai jasa  arsitek jakarta yang beroperasi di pusat regional, tantangan kami adalah memberikan standar desain, kualitas, dan penyelesaian yang sama di rumah baru dengan biaya yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan rumah di ibu kota.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*