Memasang Lantai Parket

Keindahan abadi dari lantai parket tradisional tidak pernah usai atau pergi dari mode. Keindahan dan keserbagunaannya yang unik berarti itu bisa datang dalam berbagai gaya dan warna.

Memasang Lantai Parket

Saat memasang lantai kayu parket asli, hal pertama yang perlu Anda periksa adalah kelembapan dari dasar sub-lantai, ini harus di bawah 5%. Yang kedua adalah lantai kayu parket suka diletakkan di permukaan yang rata, semakin tinggi tingkat lantai maka semakin besar kemungkinan Anda akan memiliki celah saat bertelur. Sekarang untuk menempelkan lantai parket, gunakan lem berbasis bicthem seperti f21 atau lem yang lebih modern seperti sika yang merupakan (polimer ms), lebih disukai yang kedua tetapi keduanya dapat diterima.

Umumnya tukang-tukang cenderung menggunakan bitchem di lantai-lantai lama karena ini dapat bereaksi dengan bitching lama yang sudah ada dan tentu saja harga sebuah polimer ms yang tiga kali lipat harganya. Keduanya akan melakukan pekerjaan yang sama, misalnya lantai-lantai lama yang sudah lama turun, mereka semua menggunakan bitchem di dalamnya, hari-hari dan di sana, empat puluh lima puluh tahun. Ketika merekatkan balok, bagus untuk mencoba dan memastikan tidak ada celah, tetapi celah atau bukan akhir dunia karena seluruh lantai akan diisi dengan pengisi yang terdiri dari resin dan serbuk gergaji dari lantai yang pernah diampelas.

Setelah lantai diletakkan lantai pasir dalam 50-60 grit untuk blok baru dan grit yang lebih rendah 0f 18-36 grit untuk lantai relaimed. Kemudian campurkan debu gergaji dengan resin dan isi seluruh lantai dua kali. Kemudian pasir seluruh lantai lagi dan lagi dan lagi naik ke bubur jagung setiap kali. Kemudian finishing pada 120 grit semuanya. membersihkan kamar dan lantai memastikan semua debu sudah habis. Tutup lantai dengan kain paku pastikan semua debu sudah habis.

Kemudian gulung pada primer tunggu beberapa jam untuk mengeringkan kemudian gulung pada daun cawan malam untuk mengeringkan dan menyembuhkan. Akhirnya berhamburan ke lantai di kertas pasir halus atau layar, bersihkan dengan benar dan paku lagi, kemudian gunakan lapisan terakhir laquer. Anda dapat menerapkan lebih banyak pelapis dengan semakin banyak mantel yang Anda lamar, semakin lama bagian akhir selesai dan semakin dalam dan lebih halus, selesailah 7 lapis.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*