Mana yang Lebih Efektif On Page Atau Off Page SEO

Mana yang Lebih Efektif On Page Atau Off Page SEO

Saat melakukan pengoptimalan mesin telusur, seorang webmaster harus tahu apa alat dan metode SEO yang paling efektif untuk dapat memfokuskan perhatiannya pada metode dan alat ini. Mengetahui metode mana yang akan membantu situs web untuk mendapatkan peringkat yang diinginkan dalam hasil mesin pencari untuk kata kunci yang dipilih akan membantu webmaster atau pakar jasa SEO dalam memprioritaskan teknik yang menghasilkan hasil terbaik.

Jika Anda baru di industri SEO, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa SEO mendapatkan banyak perhatian. SEO atau optimisasi mesin pencari adalah praktik meningkatkan kehadiran online dari sebuah situs web atau blog dengan membuatnya peringkat lebih tinggi dalam hasil mesin pencari. Di masa lalu, banyak situs web yang mempraktekkan jenis SEO yang tidak menguntungkan bagi pembaca; juga dikenal sebagai black-hat SEO. Google melakukan beberapa perubahan pada tahun lalu untuk meningkatkan layanannya kepada orang-orang yang menggunakan mesin pencari mereka. Itu mengurangi efektivitas SEO topi hitam dan telah membuat perubahan industri menjadi lebih baik.

Untuk mengetahui jenis perangkat lunak dan teknik SEO yang efektif, Anda harus terbiasa dengan klasifikasi teknik optimisasi mesin pencari. Dua klasifikasi SEO adalah SEO on-halaman dan off-page.

Apa itu SEO On-Page?

Layanan jasa SEO jakarta menguasai teknik On-Page terdiri dari teknik yang digunakan dalam situs web target itu sendiri. Jika Anda memiliki situs web dan Anda ingin peringkatnya lebih tinggi dalam hasil pencarian kata kunci pilihan Anda, Anda harus mulai bekerja dengan membuat situs web Anda mudah digunakan untuk para pengunjung. Beberapa teknik yang harus Anda lakukan termasuk menambahkan konten yang relevan dengan kata kunci yang sangat bertarget, meningkatkan navigasi situs web dan penambahan berbagai jenis meta tag. Ada hal-hal lain yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kegunaan situs web Anda tetapi ketiganya adalah yang paling sering digunakan untuk SEO.

Apa itu SEO Off-Page?

Off-page SEO di sisi lain, termasuk teknik yang digunakan menggunakan pengaruh luar untuk meningkatkan peringkat situs web Anda dalam hasil mesin pencari. Teknik pengoptimalan mesin telusur yang paling kontroversial adalah pertanian tautan masuk. Di masa lalu, memiliki banyak tautan yang mengarah ke situs web dan konten Anda, menerima banyak bobot dalam peringkat hasil penelusuran. Namun pembaruan terbaru, mengubah semua itu dan mereka yang telah menyalahgunakan jenis SEO ini telah dihukum dengan mendapatkan peringkat lebih rendah. Jenis lain dari halaman SEO adalah membangun kepengarangan Google Anda di ceruk yang dipilih dan melakukan blogging tamu.

Yang mana yang harus Anda fokuskan?

Pada awalnya, Anda harus terlebih dahulu menetapkan kegunaan situs web Anda. Mesin pencari umumnya ingin merekomendasikan situs web yang benar-benar bermanfaat bagi penggunanya. Ini berarti melakukan banyak SEO on-halaman di awal. Jika Anda melakukan Anda, pada halaman SEO benar, orang akan mulai memperhatikan konten Anda dan Anda akan mulai mendapatkan beberapa SEO off-page asli. Anda harus meningkatkan SEO off-halaman Anda ketika Anda benar-benar puas dengan kegunaan dari situs web Anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*